Tata kelola perusahaan > Komite Remunerasi dan Nominasi

Bapak Adil Ilter Turan Warga Negara Turki. Bapak Turan diangkat kembali sebagai Komisaris Independen Perseroan pada tanggal 25 Juni 2015. Selain menjadi Komisaris Independen, beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Audit Perseroan. Bapak Turan juga merupakan seorang Profesor dalam bidang Ilmu Politik di Department of International Relations, Istanbul Bilgi University. Bapak Turan meraih gelar Sarjana dalam bidang Pemerintahan dari Oberlin College, Oberlin, Ohio, Master of Arts dalam bidang Pemerintahan dari Columbia University, New York, serta mendapatkan gelar PhD dalam bidang Ilmu Politik dari Fakultas Ekonomi, Universitas Istanbul, Turki.

Bapak Cenk Alper Warga Negara Turki. Diangkat sebagai Komisaris Perseroan pada 25 Juni 2015, setelah sebelumnya menjabat Komisaris Perseroan. Bapak Alper memulai karirnya sebagai Process Engineer di Beksa tahun 1996, kemudian menjabat Business Manager Technology and Production Departement. Pernah menjabat sebagai Project Manager di Bakaert – Belgium Technology Center. Bapak Alper kemudian ditunjuk menjadi Key Learning Plan Manager untuk daerah Amerika Utara dan Selatan. Kemudian kembali ke Belgium Technology Center sebagai Product Development Manager. Pada tahun 2007 bergabung dengan Kordsa Global sebagai Global Director Technology dan diangkat sebagai Vice President Technology and Market Development pada tahun 2009-2010. Bapak Alper diangkat menjadi Vice President Operations di Kordsa Global pada Oktober tahun 2010. Kemudian pada tahun 2013, beliau dipromosikan sebagai Chief Executive Officer Kordsa Global. Bapak Alper meraih gelar Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Teknik Middle East, Turki pada tahun 1991, serta meraih gelar Master of Science dalam bidang Teknik Mesin dari universitas yang sama tahun 1994. Tahun 2002 meraih Master of Business Administration dari Universitas Sabanci Turki.

Ibu Veronica Inez adalah lulusan dari Akademi Sekretaris LPK Tarakanita, Jakarta. Ibu Inez mulai bekerja pada Perseroan pada tahun 1985. Ibu Inez telah memegang beberapa jabatan sebelum menjadi petugas payroll pada tahun 2007 dan menjadi bagian dari Human Resources Department sejak Desember 2009.