Berita > Rilis berita
Kembali

Peresmian Program Pembangunan Rutilahu

06.05.2015

Bupati  Bogor,  Ibu Hj. Nurhayanti  dan  Presiden Direktur   PT Indo  Kordsa Tbk,  Bapak Nuri  Duzgoren,  meresmikan program CSR Indo Kordsa yang merupakan proyek yang digagas oleh Ibu Nurhayanti. Proyek tersebut bernama Pengembangan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) yang merupakan salah satu program CSR Kabupaten Bogor. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 6 Mei 2015.

Peresmian dilakukan pada 2 rumah  yang telah selesai direnovasi dari  15 rumah  yan direncanakan menjadi program CSR Indo Kordsa.

Pada  acara tersebut,  Bupati  Bogor  menyerahkan  plakat sebagai tanda terima  kasih  kepada  Indo Kordsa yang diterima oleh Bapak  Nuri  Duzgoren atas program CSR yang telah dilakukan oleh Indo Kordsa dan berharap  di masa depan Indo  Kordsa  dapat  meningkatkan kontribusi program CSR terutama program-program dari Kabupaten Bogor.

Program  renovasi  Rutilahu Indo Kordsa akan dilaksanakan pada 15 rumah yang terletak di tiga desa, yaitu desa Sanja,  Karang  Asem  Timur  dan  Sukahati. Sebagian  besar  dari  rumah-rumah  tersebut merupakan  rumah  anak  yatim  yang  mendapat beasiswa Indo  Kordsa  setelah  dilakukan survei oleh tim  Rutilahu  Indo  Kordsa  dan   disetujui  oleh kepala  desa terkait.  Indo  Kordsa  menyediakan bahan material bangunan dan biaya tukang untuk perbaikan  rumah  yang  pelaksanaannya  diawasi setiap hari oleh tim Rutilahu Indo Kordsa. Program Rutilahu ini akan diselesaikan dalam 4 tahap selama 2,5 bulan.

Selain mendukung program Rutilahu, Indo Kordsa akan memfokuskan program  CSR  untuk  perbaikan fasilitas di tiga desa dan bantuan fasilitas pendidikan serta  program  magang.  Program  beasiswa yatim  akan ditingkatkan untuk menjangkau penerima yang lebih banyak.

Kembali